Avanza Hilang Kendali Akibatkan Penumpang Tak Sadarkan Diri

0
303 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, di Jalan Pegunungan Lintas Kepahiang – Bengkulu Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang, Selasa (08/06/2021) sekitar pukul 10.00 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang Mobil Toyota Avanza Warna Silver BG 1542 S yang diketahui bernama Kusmala Dewi (64) warga Geramat, Kabupaten Lahat harus dilarikan ke RSUD Kepahiang lantaran mengalami luka-luka, keluar darah dari telinga dan tidak sadarkan diri. Sedangkan supir travel Sinyu (55) diketahui dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

“Benar telah terjadi kecelakaan dimana sebelumnya mobil ini melaju dari arah Bengkulu menuju Kepahiang. Setibanya di Jalan Pegunungan tepatnya di Desa Tebat Monok dengan posisi jalan menikung ke kiri, mobil hilang kendali dan akhirnya kecelakaan pun tak bisa terhindarkan,” terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Suparman, S.IK, MAP, melalui, Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu. Fery Octaviary Pratama, S.IK.

Dikatakan lebih lanjut, kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 10 juta dimana mobil Toyota Avanza mengalami kerusakan pada seluruh body mobil, ban depan sebelah kiri pecah, begitupun dengan kaca-kaca mobil.

Sampai berita ini diterbitkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Unit Laka Sat Lantas Polres Kepahiang. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here