Acara Musyawarah Pra pelaksanaan Pembangunan Desa Permu Tahun 2021 Berjalan Lancar

0
186 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemerintah Desa Permu Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu menggelar acara musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa/titik nol dengan menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2021, Selasa (22/06/2022).

Dalam musyawarah tersebut Pemerintah Desa dan masyarakat telah menyepakati beberapa item pembangunan yang akan dilakukan di Desa Permu.

“Adapun pembangunan di Desa Permu yang akan kita lakukan di tahun 2021 ini yaitu pembangunan Rabat Beton 148 meter, Plat Deuker 2×1 meter, Drainase 46 meter, Rabat Beton 65 meter, TPT (Tembok Penahan Tanah), Rabat Bahu Jalan 600 meter, Cor Beton 300 meter,” ungkap Kepala Desa Permu Syamsil Bahroni,SE.

Beliau juga menegaskan kepada pemerintah desa dan masyarakat untuk dapat bekerjasama guna pembangunan Desa Permu yang lebih baik lagi.

“Dukungan dan kerja sama yang baik dari setiap pihak sangat diperlukan dalam program pembangunan desa, agar tidak ada simpang siur atau hal-hal lain yang tidak diinginkan,” harap Kades.

PMD Kecamatan Amrullah berpesan kepada pemerintah desa yang bertugas agar selalu melakukan koordinasi dan saling mengingatkan dalam pekerjaan.

“Mari kita awasi bersama pekerjaan pembangunan di desa kita ini. Untuk adminitrasi juga harus segera diselesaikan menurut RAB yang sudah ditentukan. Semoga kegiatan pembangunan dapat segera berlangsung dan rampung tepat pada waktunya,” sampai Amrullah.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dan turut dihadiri Kepala Desa Permu Syamsil Bahroni,SE., Kapolsek AKP. Kadi, K.,, Camat yang diwakili PMD Amrullah, pendamping desa, TA, PDTI, Ketua BPD, ketua TPK, PD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PEMDES, dan lapisan masyarakat desa setempat. (Nik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here