26 Februari : Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Akan Dilantik Oleh Penjabat Gubernur Secara Virtual

0
154 Kali dibaca
Bagikan
Persiapan Acara Pelantikan Bupati dan Wabup Kepahiang 2021-2024

SemarakPost.Com | Kepahiang –
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang terpilih periode 2021-2024 pasangan Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU – H. Zurdi Nata, S.IP akan digelar secara virtual pada Jum’at (26/02/2021) pukul 10.30 Wib bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Kepahiang.

Plh. Bupati Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM sekaligus Ketua panitia pelaksana kegiatan pelantikan melalui Sekretaris Dewan Roland Yudistira, S.Hut didampingi Kabag Protokol Swifanedi Yusda, S.Hut serta Kabag Umum Febrian Hendra, S.Sos menyampaikan bahwa sampai saat ini persiapan pelantikan sudah hampir rampung dan pada pelaksanaannya nanti akan mengikuti tata tertib dari Kemendagri.

“Nantinya Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan dilantik Menteri Dalam Negeri melalui Penjabat Gubernur. Pada pelaksanaannya, nanti akan mengikuti aturan petunjuk dari Kemendagri yang mana hanya boleh dihadiri 25 orang, terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilantik, Forkopimda Kabupaten, Ketua KPU Kepahiang, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang dan keluarga inti,” terang Roland.

Turut hadir dalam persiapan dan pengaturan ruang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih diantaranya Asisten I, Asisten II, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintahan Hukum Politik (PHP), Staf Ahli bidang Sumberdaya manusia dan Kemasyarakatan, kepala Dinas DLH, Kepala BPBD, Kepala Dinas Pertanian Kepahiang, Kabag Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang serta Sekretaris Dinas Kominfopersantik Kabupaten Kepahiang, yang saling bergotong royong untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang. (ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here