2 Proyek SMI yang Putus Kontrak, Kini Tengah Diaudit APIP

2
354 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Setelah sebelumnya dilakukan pemutusan kontrak, saat ini 2 link proyek yaitu link pekerjaan peningkatan jalan Renah Kurung-Batu Bandung dan pembangunan jalan Cinto Mandi-Langgar Jaya-Damar Kencana yang dibiayai pinjaman daerah PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) tengah diaudit Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

“Kegiatan pembangunan yang diputuskan kontrak pekerjaannya saat ini tengah diaudit oleh APIP, setelah selesai dan dihitung hasil pekerjaannya, barulah dibayarkan sesuai progress yang direalisasikan,” jelas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kepahiang Rudi Sihaloho, ST pada Senin (01/03/2021).

Sementara itu, 1 link proyek pinjaman daerah yang juga dibiayai oleh pinjaman daerah PT SMI yaitu pekerjaan jalan pusat pemerintahan-Barat Wetan dijelaskan Rudi dipastikan masih berjalan, meskipun masa kontrak pekerjaan seharusnya berakhir pada 23 Februari. **

2 KOMENTAR

  1. Kaihan sudah bnyak dan sudah lama masyarakat rnah kurung-BTB mnunggu pmbangunan jalan ini…..skrang sudah mulai,,, eeee blum selesai dah brhnti aaja ni proyek,,,ada apa yaa???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here