Terpilih Jadi Ketua DPD PKS Kepahiang, Armin Jaya Sampaikan 5 Target Kedepan

0
1.022 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepahiang, akan menetapkan struktur kepengurusan untuk masa kepemimpinan 2020-2025 yang dilakukan pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-V, Senin (28/12/2020).

Mengingat masih berada pada situasi pandemi COVID-19, pelaksanaan Musda kali ini dilakukan secara virtual dan serentak di 34 provinsi dan 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Peserta yang menghadiri Musda di DPD PKS Kabupaten Kepahiang pun dibatasi untuk menghindari pertemuan fisik dalam jumlah banyak dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker.

Melalui surat keputusan No. SK : 51.TD.4/SKEP/DPP-PKS/2020 Tanggal : 11 Jumadil Awal 1442 H/26 Desember 2020 ditetapkan 8 orang kepengurusan DPD masa bakti 2020-2025 yaitu Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) dijabat Maryadi, Sekretaris MPD Poniman. Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Armin Jaya, Sekretaris DPD Eko Ade Saputra, Bendahara Ramadhan, S. Pd. I, Ketua Bidang Kaderisasi Herry Suyatna, A. Md. Ketua Dewan Etik (DE) Gusti Santoso, SP, dan Sekretaris DE Ainal Yakin.

Sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD), masa bakti 2020-2025 Armin Jaya menyampaikan beberapa target yang akan dilakukan dalam masa kepengurusannya.

“Kami dari pengurus baru minimal 10 hari dari Musda ini harus melengkapi kepengurusan ditingkat daerah. Jadi sudah tentu goalnya nanti di 2024 ada beberapa langkah yang kami lakukan, pertama adalah pengokohan struktur mulai dari kelengkapan di pengurus DPD sampai ke pengurus ranting disetiap Kecamatannya mulai dari DPC sampai pengurus ranting. Kedua, kami akan meningkatkan solidaritas kader, ya barangkali kita sudah cukup tahu bagaimana kondisi Kader kita hari ini,” ujar Armin Jaya.

“Ketiga, setelah nantinya cukup solid kita akan meningkatkan jumlah kader. mulai dari daerah sampai ke simpatisan. Keempat, itu semua harus kita mulai dengan meningkatkan pelayanan advokasi sebagaimana tadi disampaikan dalam pengarahan. Kelima, kita memperjuangkan amanah dari Munas sampai ke Musda ini adalah 12% perolehan suara kita disetiap tingkatannya. Jadi kalau di Kabupaten Kepahiang paling tidak satu dapil itu satu kursi,” tambahnya.

Dari uraian target yang telah disampaikan, Armin Jaya juga menyampaikan usaha yang akan dilakukan untuk menyelesaikan target adalah usaha bersama-sama, atau kebersamaan dalam tim untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagaimana tagline PKS dalam Musda ke-V ‘Bersama Melayani Masyarakat’.

“Kita hadir ditengah masyarakat itu bukan karena personal tapi bersama-sama untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here