Peduli Sesama, IIKBB Cabang Kepahiang Gelar Silaturahmi dan Bakti Sosial

0
959 Kali dibaca
Bagikan

Semarakpost.com | Kepahiang Bank Bengkulu adalah Bank milik Pemerintah Daerah dan menjadi kebanggaan masyarakat Bengkulu, yang memiliki komitmen dalam menjalankan visi dan misi Bank sesuai dengan arah kebijakan pembangunan daerah dan potensi perkembangan pasar yang ada saat ini. Dalam upaya memaksimalkan peran  dan keberadaan Bank Bengkulu sebagai lembaga keuangan/perbankan  bagi pembangunan di wilayah Provinsi Bengkulu, Bank Bengkulu berupaya menjangkau dan memberikan layanan jasa perbankan semaksimal mungkin. Diwujudkan dengan jalan melakukan perbaikan pelayanan, sarana dan infrastruktur jaringan kantor.

Guna mendukung pencapaian visi dan misi tersebut, dalam tubuh Bank Bengkulu terdapat wadah organisasi kewanitaan yakni Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu (IIKBB) yang juga dapat berperan aktif berkontribusi serta mensupport kinerja para suami sebagai karyawan Bank Bengkulu dalam pembangunan Provinsi Bengkulu serta para anggota dapat bekerjasama, bersinergi dan berkolaborasi membesarkan IIKBB di Provinsi Bengkulu dan juga dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan Gerakan Organisasi Kewanitaan lainnya.

Oleh karena itu, Ikatan Istri Karyawan Bank Bengkulu (IIKBB) Cabang Kepahiang, pada Selasa (27/10/2020) melakukan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru. Ny.Hendry Hadinata sebagai ketua IIKB baru, berharap kedepan IIKBB Cabang Kepahiang dapat lebih berkembang dan mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu terkhusus di Kabupaten Kepahiang dengan sinergi dari kegiatan dan program yang telah diagendakan oleh IIKBB Cabang Kepahiang.

Wujud nyata kepedulian IIKBB Cabang Kepahiang dalam mendukung pembangunan terkhusus di Kabupaten Kepahiang, mengadakan kegiatan sosial pemberian bantuan sembako kepada panti asuhan yakni Panti Asuhan Uswatun Hasanah dan Panti Asuhan al-Kahfi yang dihadiri dan diserahkan langsung oleh Ketua IIKBB Cabang Kepahiang Ny.Hendry Hadinata dan didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Bustanul Azhar, Sekretaris Ny.Wellyanto Soekarno, Bendahara Ny.Rudi Kurniawan serta pengurus dan anggota IIKBB Cabang Kepahiang kepada Pengurus Panti Asuhan dan semoga dengan bantuan yang diberikan dalam kondisi Pandemi COVID-19 dapat sedikit membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus IIKBB Cabang Kepahiang melakukan kunjungan dan shilaturahmi kepada Plt Bupati Kepahiang Ibu Netti Herawati, S.Sos yang juga selaku Ketua GOW Kab.Kepahiang yang turut dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Ibu Hairah Aryani selaku Wakil Ketua GOW dan Kabid Bappeda Ibu Rabiatul Adawiah selaku Sekretaris GOW dan Ibu Helmi Yesi selaku Ketua Bid Advokasi. Dalam sambutannya Ibu Ketua GOW berpesan agar IIKBB Cabang Kepahiang dapat berpartisipasi dan bersinergi dengan GOW Kab.Kepahiang. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here