Masih Memimpin : Rohidin-Rosjonsyah Unggul 40,11 Persen Dari Dua Paslon Lainnya

0
286 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Bengkulu – Dihari pemilihan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Ibu Derta Wahyulin Rohidin ‘nyoblos’ di TPS 20 Jalan Sadang Lingkar Barat Kota Bengkulu. Didampingi kedua putranya, Rohidin berjalan kaki dari rumah pribadinya menuju TPS, Rabu (09/12/2020).

Ditanyai seusai melakukan pencoblosan, Gubernur Bengkulu ke-10 ini menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas pemilu, dan menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani.

“Gunakanlah hak pilihnya secara cerdas karena kita ingin pemilu kita ini berjalan dengan berintegritas, yang pada akhirnya terpilih kepemimpinan Bengkulu yang betul-betul bisa membawa kemajuan daerah,” sampai Rohidin usai mencoblos.

Berdasarkan hitung cepat versi Poltracking yang dirilis Metro Tv  dan bersumber dari 82,50 persen data masuk pada pukul 16.56 WIB (9/12/2020) menempatkan pasangan calon Rohidin-Rosjonsyah unggul dengan perolehan 40,11 persen. Kemudian disusul Helmi Hasan dengan 33,17 persen dan Agusrin-Imron 26,72 persen. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here