Closing Statement Dayat-Nata, Tidak Satupun ASN Kepahiang Tersandung Kasus Korupsi

Closing Statement Paslon Nomor Urut 2

SemarakPost.Com | Kepahiang – Debat publik perdana Pilkada Kabupaten Kepahiang 2020 telah sukses dilaksanakan pada Rabu (4/11/2020) malam. Pasangan calon nomor urut 2 (dua) yakni Hidayatullah Sjahid dan Zurdi Nata dalam closing statementnya menyampaikan beberapa alasan mengapa pemerintahan Dayat harus dilanjutkan.

Pada kesempatan tersebut, Hidayatullah Sjahid Calon Bupati Kepahiang mengakhiri sesi debat dengan tetap mengingatkan masyarakat untuk dapat menggunakan hak demokrasinya pada pemilihan 9 Desember 2020 serta tetap patuh terhadap protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

Disambung dengan pasangannya Calon Wakil Bupati Kepahiang Zurdi Nata menyatakan kandidat Paslon nomor 2 (dua) merupakan calon kandidat yang ideal lantaran telah memiliki pengalaman dibidang birokrasi.

“Saya sudah pernah jadi politikus dan pak Dayat ini juga dikatakan ASN dan saya juga pengusaha. Jadi kami ini pasangan yang sangat ideal,” ujar Nata.

Tak hanya itu, Nata juga mengungkapkan bahwa dalam masa pemerintahan Dayat-Netti tidak ada satupun ASN yang tersandung masalah korupsi.

“InsyaAllah nanti kalau dipercaya kami ciptakan pemerintah yang baik dan bersih good government dan clean government dan ini sudah dilakukan pemerintahan sekarang yaitu pemerintahan Dayat-Netti. Buktinya 4 tahun pemerintahan Dayat-Netti BPK Kepahiang mendapat Wajar Tanpa Pengecualian 3 kali berturut-turut ini luar biasa. Ini menandakan bahwa pengolahan tata kelola pemerintah di Kepahiang cukup akuntabel dan transparan. Dan tidak kalah penting lagi, pak Dayat memimpin dengan Netti hampir 5 tahun tidak ada satupun Aparatur Sipil Negara atau PNS yang tersandung hukum korupsi,” ujar Nata.

Disamping itu, Paslon nomor urut 2 juga menjanjikan akan meningkatkan ekonomi masyarakat Kepahiang dari sektor perkebunan, salah satunya program kopi sambung serta akan meningkatkan produktivitas atau kuantitas dan kualitas kopi robusta Kepahiang. (San)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *