Kunjungan Lapangan 231 Aparatur Pemerintah Desa Merangin ke Desa Taba Padang

1
518 Kali dibaca
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU menyampaikan sambutan.
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU menyampaikan sambutan.

SemarakPost.com Kepahiang – Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU membuka acara Kunjungan Lapangan Aparatur Pemerintah Desa beserta Rombongan Dinas PMD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi di Desa Taba Padang, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dengan agenda diskusi tentang sistem keuangan Desa.

Bupati didampingi Staf Ahli, Kepala Kantor KESBANGPOL, Kepala Dinas LH, perwakilan dari Dinas Sosial dan PMD, Camat Sebrang Musi dan Kepala Desa Taba Padang menyambut kedatangan rombongan yang berjumlah 231orang dengan Tari Persembahan yang ditampilkan oleh Sanggar Desa setempat.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Imam Desa, sambutan kepala desa Taba Padang, Sambutan Kepala Dinas PMD dari Kab.Merangin yang diwakili oleh Ibu Kiki Yanita Budi Utama,S.Stp, MPA

Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjahid MM,IPU sekaligus membuka acara secara resmi, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kepahiang.

“Terima kasih atas kunjunganya dan pada kunjungan ini kita saling sharing pengetahuan terkait pembanguna di Kabupaten Merangin,” ucap Bupati.

Setelah acara pembukaan, dilanjutkan dengan sarapan pagi dan presentasi dan diskusi oleh dinas Sosial dan PMD Kabupaten Kepahiang.

Kades Taba Padang Yoyon menyampaikan sambutan.

Kades Taba Padang, Yoyon mengatakan kunjungan aparatur pemerintahan desa se Kabupaten Merangin ke Desa Taba Padang merupakan suatu kehormatan, banyak yang dapat diambil suatu pelajaran baik untuk aparatur Desa maupun dia pribadi.

“Insyaallah besok akan mengikuti pelatihan di Bengkulu kegiatan yang dilaksanakan pihak Aparatur Pemerintahan Desa Kabupaten Merangin,” ujar Yoyon.

Desa Taba Padang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu salah satu contoh atas keberhasilan meraih predikat I tingkat nasional bidang Aparatur Pemerintahan desa terbaik, dibawah bimbingan lembaga pengembangan potensi dan kemandirian Desa.(ton)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here