Rohidin, Keluarga Besar Bengkulu Harus Jadi Kekuatan Bersama Yang Lebih Baik

0
314 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com –  Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Pemerintah Provinsi Bengkulu langsung menggelar Halal Bihalal bersama Para Forrkopimda (forum Komnikasi Pimpinan Daerah) , Bupati  Se-Provinsi Bengkulu serta Walikota , serta karyawan/karyawati di lingkungan Pemprov Bengkulu bertempat di halaman Kantor Gubernur Bengkulu, Kamis (21/06).

Mewakili Bupati dan Walikota se Provinsi , H Ferry  Ramli yang merupakan Bupati Bengkulu Tengah menyampaikan sambutan dan yang bertindak mewakili masyarakat Provinsi Bengkulu di sampaikan oleh ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ikhsan Fajri.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, menyampaikan, acara Balal Bihalal bersama bertujuan untuk mempererat tali silarurahmi antara unsur pemerintah dan masyarakat provinsi Bengkulu.

“Pembelajaran filosofi Ramadhan dan Idul Fitri yang didalamya terkandung keselarasan antara kewajiban dan hak serta rasa kebersamaan dapat diaplikasikan dalam membangun provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” Ungkap Rohidin.

“Halal Bilalal ini saya ingin mempertemukan bahwa kita sebagai keluarga besar Bengkulu ini harus betul-betul menjadi kekuatan bersama yang lebih baik,” pungkas Rohidin.(rsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here