Pengurus DPD Golkar Kepahiang Dilantik, Andrian Yakin Golkar Menang

0
989 Kali dibaca
Penyerahan pataka dari Ketua DPD I kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra SE.
Bagikan
Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr Rohidin Mersyah melantik pengurus DPRD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, di Guess House Pemkab Kepahiang, Rabu pukul 16.00 wib, (6-6-2018).

SemarakPost.com – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah melantik dan mengukuhkan pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang di Gedung Guees House, Rabu pukul 16.00 wib, (6-6-2018). Andrian Defandra SE, diberi amanah memimpin DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang periode 2016-2021.

Dalam pidato politiknya, Andrian Defandra dengan semangat menyakinkan bahwa dibawah kepemimpinanya Partai Golkar akan menjadi pemenang di Pemilu 2019.

Penyerahan pataka dari Ketua DPD I kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra SE.

Dikatakan, bahwa pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang ini merupakan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Partai Golkar Kabupaten Kepahiang yang telah dilaksanakan pada tanggal 14-15 April 2018 di Hotel Grace Horizon Bengkulu.
“Mungkin banyak yang bertanya kepada saya. Pak Ketua kenapa periode kepengurusan ini 2016-2021? Saya jelaskan, dikarenakan keputusan Munaslub pada Mei 2016 di Bali lalu, dan sebagaimana tidak diubahnya kepengurusan tersebut pada Munaslub di bulan Desember 2017 di jakarta. Bahwa Partai Golkar se-Indonesia 2021 harus melaksanakan Munas, Musda Provinsi dan juga Musda tingkat II Kabupaten Kota. Maka kepengurusan yang sekarang baru dilantik adalah kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang 2016-2021,” ungkap Andrian disambut tepuk tangan hadirin.

Menghadiri Bupati kepahiang Dr Hidayattullah Sjahid dan Wakil Bupati Neti Herawati SSos.

Diatas mimbar Andrian Defandra menyampaikan, bahwa Partai Golkar di Kabupaten Kepahiang menjadi Partai Politik yang selalu diperhitungkan. Terbukti pada 3 kali Pemilu, Partai Golkar meraih hasil yang sangat memuaskan. Pada Pemilu 2004 Partai Golkar menjadi pemenang Pemilu dan merebut 8 kursi di DPRD Kabupaten Kepahiang. Kemudian 2009 Partai Golkar kembali memenangi Pemilu di Kabupaten Kepahiang dengan perolehan 3 kursi. Dan dipemilu 2014 yang lalu Partai Golkar tetap mempertahankan 3 kursi dan menjadi Runer Up dibawah PKPI.
“Tentunya hasil ini tidaklah memuaskan. Maka, kami menghimbau kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, mari bersama-sama kita bersatu dan bergandengan tangan untuk memenangkan Partai Golkar dipemilu 2019 yang akan datang,” ujar Andrian.

Target yang dikejar Partai Golkar Kabupaten Kepahiang adalah 1 Dapil 1 kursi. Kini Dapil Kabupaten Kepahiang menjadi 4 dapil. Maka Andrian menegaskan, harga mati dan keharusan untuk Golkar merebut 1 kursi 1 dapil.
“Saya ingin bertanya kepada pengurus yang baru dilantik. Apakah kita bisa dan mampu merebut satu kursi disetiap dapil dan memenangkan DPRD Provinsi serta memenangkan DPR RI?,” tanya Andrian dan dijawab bisa oleh kader pengurus Golkar.

Menurut Andrian, dalam hal di Pemerintahan Kabupaten Kepahiang yang dipimpin oleh Hidayat dan Neti, Partai Golkar melalui fraksinya di DPRD Kabupaten Kepahiang selalu konsisten mendukung program-program Pemkab Kepahiang. Sebaliknya juga Partai Golkar menjadi penyeimbang melalui kritik yang membangun agar rel pembangunan Kabupaten Kepahiang selaras dengan Visi Misi Hidayat-Neti.
“Kepada seluruh sahabat Partai lain, Golkar mengajak untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan cara kita mengikuti Pemilu yang jujur dan bermartabat. Kita hindari politik hitam, marilah kita beradu visi dan misi, beradu gagasan, agar kita bisa mengirimkan wakil rakyat kita yang handal, terpuji dan pro rakyat. Tujuan akhir kita sama, yaitu memajukan Kabupaten Kepahiang yang berujung kepada kesejahteraan masyarakat dan kami yakin rekan-rekan sepakat dengan hal tersebut,” tutup Andrian.

Pada giliranya, Rohidin Mersyah menyampaikan bahwa, Partai Politik merupakan media dan sarana untuk mewujudkan idealisme melalui konteks pesta demokrasi.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah bergabung dengan Partai Golkar dan menjadi pengurus dijajaran DPD II Partai Golkar Kabupaten Kepahiang yang diketuai oleh adinda Andrian Defandra. Pidato politiknya luar biasa, sudah matang sekali. Kita berikan aplaus,” tutur Rohidin.

Pengurus DPD Golkar Kepahiang yang dilantik dan dikukuhkan dengan SK-DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu No.Kep.04.A1/DPD/Gol-BKL/V2018-06-05 tanggal 3 Mei 2018.

Dalam menjalankan roda organisasi partai, Andrian dibantu 17 wakil ketua. Yakni, H.Supianto, Arbi, Hendri, Yasir, HM Azis, Andrian Syahfitri, Supratman, H.Darmawan, Zuriyatulaini, Ade Irawan, Imansyah, Kemas Muharam. Serta Sintori, Mandri Agustari,  Zainudin dan Rendra Putra.

Sekretaris dijabat Herwan Iskandar dengan 17 wakil sekretaris. Mereka adalah, Rinto Harahap, Sarkawi, Willy Soni Panjaitan, Bustam Arobi, Wahyuda Hendika, Afrizal, Wazir Alam, Metha Ellfila, Mardian Fahrozi.Hj.Eminal Fidra. Ditambah, Hengki Saputra, Endang Suhari, Purnomo, Sarimuda, Arwani, Novitasari dan M.Rizal Pahlefi.

Bendahara Rica Denis dengan 4 wakil bendahara. Terdiri dari, Habizo Warni, M.Fikri Tobari, Mardaziandi, Sulastri. Ditambah 34 ketua dan anggota bagian.(BBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here