Liga Desa Bergulir 8-11 Mei 2018 Di Lapangan Sidorejo Kabawetan

0
440 Kali dibaca
Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM.
Bagikan

 

 

Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM.

SemarakPost.comMenghadapi Liga Desa, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM, instruksikan Camat bentuk tim sepak bola.

Menindaklanjuti surat Gubernur Bengkulu Nomor :426/156/DPMD/2018 tanggal 9 Maret 2018. Prihal kolaborasi kegiatan kemasyarakatan olahraga di desa 2018. Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid, mengharapkan Camat se- Kabupaten Kepahiang untuk mengikuti liga Desa.

Dengan ketentuan, Liga Desa diikuti oleh pesepak bola Desa dibawah usia 20 tahun. Setiap Kecamatan mengirim 1 (Satu) tim yang diseleksi dari beberapa Desa setempat. Technical Metting telah dilaksanakan, Senin 30 April 2018, pukul 09.00 WIB di Aula SMPN 2 Kabawetan. Segala sesuatu aturan dan kick off kegiatan disepakati dalam technical metting.

Mengingat pentingnya acara tersebut, Hidayattullah Sjahid berharap seluruh Camat segera membentuk tim sepek bola. Tim itu nantinya akan diseleksi untuk menjadi tim sepak bola wakil Kabupaten Kepahiang, bahkan menjadi wakil Provinsi Bengkulu ditingkat Nasional.
“Saya berharap tim sepak bola kita bisa menjadi yang terbaik,” singkat Bupati.

Technical Metting di Aula SMPN 2 Kabawetan. (30-4-2018).

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kepahiang, Suurdi SSos melalui Kasi Pemuda Bidang Olahraga, Oktriana Putra SH menjelaskan, liga desa akan digelar pada 8 – 11 Mei 2018 dilapangan Sidorejo Kecamatan Kabawetan, setiap pukul 14.00 WIB.
“Kabupaten Kepahiang ada 8 Kecamatan. Setiap hari akan digelar 2 pertandingan. Pemenangnya akan mewakili Kabupaten Kepahiang untuk laga di Provinsi Bengkulu. Jika juara, maka akan menjadi wakil Provinsi Bengkulu untuk laga tingkat nasional,” ujar Oki. (BBB)

Sket Pertandingan sepak bola antar Kecamatan

  • Tebat Karai Vs  Merigi
  • Bermani Ilir Vs Muara Kemumu
  • Kepahiang Vs Seberang Musi
  • Kabawetan Vs Ujan Mas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here