Kantor Kehutanan Ujan Mas,  Nyaris Terbakar

0
342 Kali dibaca
Kantor milik Dinas Kehutanan ini nyaris terbakar, Sabtu siang (16-6-2018). Beruntung warga sekitar sigap memadamkan api.
Bagikan
Kantor milik Dinas Kehutanan ini nyaris terbakar, Sabtu siang (16-6-2018). Beruntung warga sekitar sigap memadamkan api.
SemarakPost.com – Kantor milik Dinas Kehutanan yang terletak di Desa Ujan Mas Bawah,  Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang,  Bengkulu nyaris terbakar,  Sabtu pukul 14.30 wib,  (16-6-2018).
Data terhimpun,  saat peristiwa terjadi Kantor milik Dinas Kehutanan itu sedang kosong.  Penjaga Kantor belakangan diketahui sedang mudik lebaran.
Peristiwa pertama kali diketahui oleh pengendara yang kebetulan berhenti di depan Kantor tersebut.  Kala itu pengendara itu melihat ada kepulan asap keluar dari bagian atap kantor tersebut.
Mengetahui hal itu, warga sekitar kantor langsung mendobrak pintu. warga berusaha memadamkan api yang baru mau membesar dengan cara menyiram air menggunakan ember. Tidak lama kemudian api tersebut berhasil di padam kan oleh warga sekitar.
Polisi terjun ke TKP dan sempat menghubungi PBK.
Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak SIk melalui Kapolsek Ujan Mas,  AKP Aswani Kuncoro membenarkan peristiwa yang nyaris membakar Kantor Milik Dinas Kehutanan tersebut.
“Ya benar,  nyaris terbakar.  Api cepat dipadamkan oleh warga sekitar. Pasca mendapat informasi,  kita langsung turun ke TKP dan menghubungi PBK. Untuk sementara sumber api dan kerugian belum diketahui ” ujar Kapolsek. (ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here