184 Atlit Menuju Gelanggang Porprov

0
383 Kali dibaca
Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM didampingi Ketua KONI Nanang Kushendar dan Sekretaris, Idris SSos melepas Atlit yang akan bertarung di gelanggang Porprov 2018. Selasa (1-5-2018).
Bagikan
Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM didampingi Ketua KONI Nanang Kushendar dan Sekretaris, Idris SSos melepas Atlit yang akan bertarung di gelanggang Porprov 2018. Selasa (1-5-2018).

SemarakPost.com – Sebanyak 184 Atlit Kepahiang, dari 12 Cabang Olahraga (Cabor) berangkat menuju gelanggang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018. Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Zamzami Zubir SE MM melepas secara resmi kontingen Kepahiang, di depan Kantor Bupati, Selasa siang (1-5-2018).

Porprov Bengkulu digelar 29 April – 6 Mei 2018 di Kota Bengkulu. Event ini diikuti 9 Kabupaten 1 Kota.

14 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan terdiri dari, atletik, sepak bola, bola voly, bola basket, sepak takraw, bulu tangkis, tenis meja, catur, panjat tebing, pencak silat, katare, taekwondo, renang dan futsal.
“Dari 14 cabor yang dilombakan, cabor sepak takraw dan bulu tangkis kita tidak ikut. Sebab, Pengcab sepak takraw baru terbentuk. Sedangkan Pengcab bulu tangkis belum siap,” ungkap Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepahiang, Nanang Kushendar.

Menurut Nanang, acara seremonial pembukaan dilaksanakan Selasa (1-5-2018), pukul 14.00 WIB di Sawah Lebar, Kota Bengkulu.
“Untuk atlit cabor sepak bola dan basket sudah berangkat lebih awal, Senin kemarin,” ujar Nanang.

Atlit Kepahiang berangkat menuju arena Porprov 2018.

Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir, saat pelepasan memberikan semangat. Agar para atlit yang akan bertanding di Porprov dapat berkontribusi mengangkat nama Daerah.
“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan ukir prestasi untuk mengharumkan nama Kabupaten Kepahiang,” singkatnya.(BBB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here