Open Grasstrack GTX Semarak Kabawetan

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Untuk pertama kalinya event grasstrack di gelar ditengah perkebunan teh tepatnya objek wisata Kabawetan. Kali ini Semarak Post dalam event Hut ke-6 mengadakan event Grasstrack Semarak Kabawetan yang berlokasi di waterboom Kabawetan tepatnya di Desa Air Sempiang pada (22-23) Juni 2024.

Event yang diselenggarakan secara terbuka (open) mengajak seluruh raiders Grasstrack untuk berpartisipasi dalam perlombaan balap ini.

Selain menikmati sirkuit waterboom Kabawetan, ada pemandangan yang tak kalah indahnya. Dengan keasrian perbukitan kebun teh, sirkuit GTX Semarak menjadi pilihan untuk balapan sambil liburan dengan keindahan perbukitan yang tiada dua.

Keindahan alam yang dapat dinikmati di waterboom Kabawetan

Mengutamakan pokok pikiran bahwa objek wisata perkebunan teh di wilayah Provinsi Bengkulu hanya ada di Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Kabawetan khususnya Kabupaten Kepahiang umumnya. Keindahan lembah dan bukit perkebunan teh ini layaknya harta karun yang harus dipromosikan secara luas agar bisa mendatangkan wisatawan dari luar daerah. Dengan harapan dapat mendorong putaran roda perekonomian masyarakat.

Kms. Ibrahim Fatoni selaku Direktur PT.Semarak Mas Media sekaligus ketua penyelenggara GTX Semarak mengatakan bahwa semoga event ini dapat menjadi daya tarik pusat pemerintah dan juga masyarakat untuk mengadakan event-event di Kabawetan.

“Keunggulan Kabupaten Kepahiang ini ialah salah satunya memiliki harta karun perbukitan kebun teh. Marilah kita semua untuk mempromosikan harta kita ini ke masyarakat luas agar menarik para wisatawan untuk mengunjungi Kabupaten Kepahiang.” sampai ketua penyelenggara, Kms Ibrahim Fatoni.

Kegiatan ini tentunya dibantu para donatur yang telah mendukung event ini serta kestrukturan panitia dan Pemda Kepahiang yang telah suport agar event ini dapat terlaksana.

“Terimakasih teruntuk seponsor Bank Bengkulu cabang Kapahiang semoga makin tumbuh dan berkembang. Begitu juga kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam event ini serta terkhusus seluruh panitia dan Pemda Kepahiang saya ucapkan pula terimakasih.” ucap Kms. Ibrahim Fatoni.

Nah tunggu apa lagi? Silahkan mendaftar bagi riders dan untuk pengunjung ramaikan. Saksikan dan ramaikan 22-23 Juni di Waterpark Kabawetan Kepahiang.

Potret para raiders mencoba sirkuit Kabawetan dalam ajang latihan bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *