31 KK Desa Kembang Seri Ditetapkan Sebagai Penerima BLT DD

SEMARAKPOST – KEPAHIANG | Pemdes Kembang Seri, Kecamatan Bermani ilir, Kabupaten Kepahiang, Melalui Musyawarah desa Validasi, Finalisasi Pemerintah Desa Kembang Seri melaksanakan penetapan data calon penerima (BLT-DD), pada hari Kamis (25/01/2024) kegiatan berlangsung di balai Desa.

Hal ini dilakukan guna validasi dan finalisasi data calon (Keluarga Penerima Manfaat), yang diberikan kepada masyarakat memang sesuai dengan kriteria dalam penerima BLT DD tahun 2024.

Rian Hidayar, selaku Kepala Desa Kembang Seri menyampaikan, pemerintah Desa dalam pengambilan data-data masyarakat harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat agar BLT-DD ini tepat sasaran dan bisa di pertanggung jawabkan oleh Kepala Dusun masing masing, dari pagu yang di anggarkan pada tahun 2024 sebesar 16%.

Untuk diketahui, dari 31 KK yang di tetapkan Desa Kembang Seri akan menerima masing-masing senilai 300 ribu rupiah 1 bulan untuk 12 bulan terhitung Januari hingga Desember 2024.

Hadir dalam kegiatan Musdesus ini, Kepala Desa Rian Hidayat, Ketua BPD, PMD Kecamatan, Babinsa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, seluruh perangkat Desa, masyarakat Desa setempat.(nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *