Komisi II Gelar Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2022

SEMARAK POST | KEPAHIANG – Komisi II DPRD Kabupaten Kepahiang menggelar rapat pembahasan terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kepahiang Tahun 2022 bersama OPD-OPD mitra kerja Komisi II, di Ruang Rapat Komisi II Kantor DPRD Kepahiang pada Senin (03/04/2023).

Melalui rapat ini, hasil pembahasan selanjutnya akan dirangkum ke dalam laporan hasil pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2022, yang akan diserahkan kepada Pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang melalui Rapat Gabungan Komisi pada Senin 10 April 2023, untuk kemudian disampaikan dalam Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan LKPJ Bupati Tahun 2022 yang dijadwalkan pada Hari Selasa, Tanggal 11 April 2023 mendatang.

Diketahui rapat pembahasan ini dipimpin oleh Ketua Komisi II, Hamdan Sanusi, S.Sos, didampingi Wakil Ketua Komisi, Maryatun beserta anggota Budi Hartono dan Agung Prayoga. Adapun mitra kerja yang hadir antara lain Dinas sosial, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Pertanian, Dinas Perindustrian Tenaga Kerja dan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *