Serap Aspirasi Ditengah Pandemi, Ansori M dan Budi Hartono Gelar Reses di Desa Taba Baru

SemarakPost.Com | Kepahiang – Ansori M dan Budi Hartono selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepahiang daerah pemilihan III Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu gelar reses di Desa Taba Baru, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang pada selasa (16/02/2021).

Kegiatan reses ini merupakan salah satu agenda wajib DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat berupa saran dan masukan yang dituangkan dalam pokok pikiran DPRD sebagai dasar penyusunan RKPD Kabupaten Kepahiang.

“Dengan reses ini kami harapkan saran dan masukan serta kritikan solutif yang membangun dari masyarakat, beberapa aspirasi yang disampaikan diantaranya beberapa fasilitas desa yang kurang layak di bidang kesehatan seperti posyandu yang vital sangat penting bagi pelayanan para ibu ibu didesa,” sampai Ansori M.

Adapun sebaran bantuan pertanian yang kurang merata bagi kelompok tani di desa khusunya Kecamatan Bermani Ilir dan Muara Kemumu serta kapasitas petugas penyuluh bidang pertanian.

“Kurangnya tenaga pengajar dibidang pendidikan lalu pembangunan infrastruktur baik jalan, pelapis tebing dan jalan usaha tani sebagai alternatif dalam peningkatan dan pengolahan serta distribusi hasil pertanian dan perkebunan masyarakat,” tambah Ansori.

Sebagai wakil rakyat Ansori M bersama Budi Hartono beserta rekan-rekan anggota DPRD lainnya terus berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi melalui kelembagaan untuk berjuang membantu dan mengawal anggaran serta peningkatan pelayanan masyarakat untuk dapat lebih menyentuh kepentingan masyarakat. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *