Musdessus Desa Penanjung Panjang Bawah, Terdapat 41 KK Penerima BLT-DD

SemarakPost.Com | Kepahiang РAcara musyawarah desa khusus (Musdessus) penetapan calon penerima BLT-DD di Desa Penanjung Panjang Bawah, Kecamatan  Tebat Karai, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, berjalan lancar, Kamis (11/03/2021) bertempat di Balai Desa.

Kegiatan musyawarah dihadiri Camat Tebat Karai PJS Kepala Desa Irwan Sayuti SH.MH, PDTI, Ketua PMD, Kasi PMD, BPD, PLD, PD, serta unsur lain yang terkait di Musdessus dan masyarakat yang ada di Desa Penanjung Panjang.

Tujuan diadakannya musyawarah adalah untuk menentukan calon penerima manfaat (KPM), dengan melakukan seleksi yang dilakukan oleh kadus masing-masing sesuai dengan syarat dan ketentuan oleh pemerintah.

“Setiap penerima BLT-DD dievaluasi sesuai dengan peraturan yang ada , penerima manfaat BLT-DD tahun 2021 sudah secara jelas diatur dalam Permenkeu nomor 222 dan juga Permendes PDTT nomor 13 tahun 2020,” terang Camat Tebat Karai PJS Kepala Desa Penanjung Panjang Bawah Irwan Sayuti SH.MH.

Penerima KPM-DD di Desa Penanjung Panjang Bawah tahun anggaran 2021 saat ini terdapat sebanyak 41 Kepala Keluarga dengan jumlah yang diterima Rp 300.000,- perkeluarga dan akan disalurkan selama 12 bulan terhitung dari Januari – Desember 2021.

“Alhamdulillah setelah musyawarah khusus bersama telah ditetapkan terdapat 41 Kepala Keluarga yang berhak menjadi penerima program KPM BLT-DD tahun anggaran 202. Setiap keluarga yang telah terpilih dan berhak dalam menerima BLT-DD ini sudah memenuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku oleh pemerintah dan perangkat desa”, tambah Irwan. (Nik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *