Ketua DPRD Kepahiang Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu

SemarakPost.Com | Kepahiang – Ketua DPRD Windra Purnawan,SP mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan proses pemilihan serentak tahun 2020 dengan lancar dan damai ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Kita mengapresiasi apa yang sudah dilakukan KPU dan Bawaslu dalam menyukseskan pemilihan serentak tahun 2020” ujar Windra Purnawan,SP selaku Pimpinan DPRD Kabupaten Kepahiang saat menerima salinan keputusan penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 dari KPU kabupaten kepahiang, yang bertempat di kantor DPRD Kepahiang, Minggu (24/01/2021).

Penyerahan salinan tersebut diberikan oleh sekretaris KPU kepahiang Aliyansari,SH didampingi kasubag hukumnya Rudi Candra kepada Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP didampingi waka 1 DPRD Andrian Defandra,M.Si dan Sekretaris DPRD Roland Yudisthira,M.Si.

Sebelumnya dia juga mengatakan, DPRD akan menindaklanjuti salinan keputusan dengan menggelar rapat paripurna.

“Alhamdulillah hari ini pimpinan DPRD menerima salinan Keputusan rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yang diserahkan oleh sekretaris KPU, kita berharap kedepan Komisioner KPU yang menyerahkan,” imbuhnya.

Salinan Surat Keputusan No: 2/PL.02.7-Kpt/1708/KPU-kab/1/2021 tentang Penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 dalam pemilihan serentak tahun 2020 ini berikut Berita Acara dan Kelengkapan lainnya akan ditindak lanjuti DPRD sebagai bahan usul pengangkatan dan pengesahan Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2021-2024 Kepada Menteri Dalam Negeri melalui Gubernur Bengkulu. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *