Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
171 Kali dibaca
Waspada, Kapolres Gadungan Mencari Mangsa
Bagikan
Nomor penipuan

SemarakPost.com | KepahiangUntuk kesekian kalinya, orang tak dikenal nekat mencatut nama Kapolres Kepahiang untuk menipu.

Terbaru, pada Selasa, tanggal 11 Februari 2020, sekira pukul 11.10 WIB. Ibu Rustati selaku Kepala Pabrik Minuman Mineral PT. Mas Sembilan Pilar Utama. Ditelepon seorang pria yang mengaku Bripda Wijaya dengan nomor *085282795751* dan bertugas sebagai Ajudan Kapolres Kepahiang.

Dalam perbincangannya, Bripda Wijaya meminta tolong kepada Ibu Rustati untuk segera menelpon Kapolres Kepahiang dengan Nomor *081292808979* dengan alasan ada hal penting.

Mendapatkan telepon tersebut, Ibu Rustati langsung menginformasikan kepada anggota Polres Kepahiang dilapangan.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman SIk MAP, mengatakan bahwa kedua nomor tersebut adalah milik para pelaku penipuan. Saat ini pihaknya terus mengindentifikasi dan profiling kedua nomor milik pelaku penipuan tersebut.

“Dihimbau kepada masyarakat agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku penipuan yang mengatasnamakan Kapolres Kepahiang dan anggota Polri,” himbau Kapolres.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *