Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
336 Kali dibaca
Warga Curup Tewas Tertimbun Saat Gali Ipal
Bagikan

SemarakPost.com | Rejang Lebong – Buru harian, Erwandi harus meregang nyawa. Pria warga desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan tertimpa longsor saat mengali lubang Instalasi Pengolahan Air Limba (IPAL) dikawasan Curup Selatan pada Selasa (14/1) pagi.

Kapolsek Curup Iptu Untoro mengatakan bahwa kronologi kejadian terjadi saat korban bersama 10 orang rekan kerjanya tengah menggali lubang, dan korban yang saat kejadian tengah berada didalam lubang sedangkan 10 orang lainnya bertugas untuk menarik galian dari atas menggunakan ember.

“Secara tiba-tiba tanah dari atas ambrol dan menimpa korban yang saat itu berada didalam lubang galian,” terangnya, dilansir rbtv.

Untuk evakuasi, lanjutnya, usai kejadian langsung dilakukan bersama warga dan anggota polsek.

“Dan korban langsung di evakuasi ke RSUD Curup untuk dilakukan perawatan medis, namun nyawa korban sudah tak tertolong lagi karena diperkirakan korban sudah tewas dilokasi kejadian,” pungkasnya.(rls)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *