Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
646 Kali dibaca
Waka 1 DPRD Kepahiang : Selamat Pak Gubernur atas Penghargaan Pencapaian Terbaik dari Bappenas
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra SE, MSi, mengapresiasi dan memberi ucapan selamat Kepada Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah atas penghargaan dari Kementerian Bappenas sebagai Peraih Penghargaan Pembangunan Daerah 2020
Kategori perencanaan dan pencapaian terbaik nomor 2 se- Indonesia.

“Kami sangat bangga dengan prestasi yang didapat oleh Provinsi Bengkulu dibawah kepemimpinan Bapak Rohidin Mersyah. Ini adalah kado dibulan ramadhan sekaligus sedikit pelipur ditengah wabah covid-19 yang terjadi di negara kita,” ungkap Andrian Defandra.

Andrian Defandra

Menurut Andrian, capaian tersebut adalah sejarah untuk Provinsi Bengkulu, karena memang pertama kali bisa mendapat penghargaan tersebut. Semua ini, sambung Andrian tidak lepas dari kepemimpinan Rohidin Mersyah.

“Bagaimana pak Rohidin memperbaiki Bengkulu setelah musibah diciduknya Ridwan Mukti oleh KPK, beliau dengan pergerakan yang selow tapi pasti, membawa Bengkulu menjadi lebih baik, hanya dalam kurun waktu 2 tahun lebih,” beber ujar Andrian.

“Beliau adalah aset yang sangat berharga utk provinsi Bengkulu. Mudah-mudahaan Bengkulu kembali dipimpin oleh beliau. Sekali lagi selamat Pak Gub..!!!Terus Bekerja dan selalu Berkarya !!!!,” pungkas Andrian.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *