Ustadz Das’ad : Subhanallah, Baru di Kepahiang Jaksa Jadi Koordinator Tabligh Akbar

0
966 Kali dibaca
Ustadz Das'as didampingi Kajari Lalu Syaifudin/istri dan Qori Syamsuri Firdaus.
Bagikan
Ustadz Das’as didampingi Kajari Lalu Syaifudin/istri dan Qori Syamsuri Firdaus.

SemarakPost.com | Kepahiang Ustadz Das’ad Latief dan Qori Syamsuri Firdaus sukses membuat tabligh akbar HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang membahana.

Acara yang digelar di Masjid Agung Baitul Hikmah Desa Kelobak, Kecamatan Kepahiang, Kamis (9/1/2020) tersebut menyedot ribuan jemaah mendengar tausyiahnya.

Meski demikian, Ustadz yang terkenal kritis ini merasa kagum dengan panitia pelaksana yang dikoordinir oleh Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH.

“Subhanallah, saya sudah keliling-keliling ceramah tabligh akbar dari sabang sampai merauke, baru kali ini (Kepahiang) koordinator panitiannya Jaksa,” ungkap Das’ad

“Ini berarti bahwa kebaikan itu siapapun bisa melakukannya. Kalau panitia tabligh akbar remaja masjid biasa, PHBI tidak istimewa, tapi kalau tabligh panitianya Jaksa ini baru luar biasa. Di Kabupaten Kepahiang ulama banyak, penghafal Al Quran banyak, hafiz banyak, tapi Kajari hanya satu di Kepahiang. Maka sangat rugi jika tidak dimanfaatkan untuk kebaikan. Begitu juga halnya dengan Bupati, gunakan kesempatan untuk kebaikan. Maka jadilah Kejaksaan yang baik, jadilah Jaksa yang baik, karena Jaksa yang baik itu menjadi tumpuan hukum di Republik Indonesia. Adhyaksa insha allah dalam lindungan Allah SWT,” do’a Das’ad.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here