Tokoh Rejang Lebong Ingin Rohidin Lanjutkan Pimpin Bengkulu

0
359 Kali dibaca
Bagikan

 


SemarakPost.com | Rejang Lebong Guna memaksimalkan waktu dan terus berupaya mendongkrak pembangunan di Provinsi Bengkulu kususnya di Kabupaten Rejang Lebong sejumlah terobosan kembali dilakukan oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Pasalnya, meskipun diakhir pekan, dimana sejumlah pejabat public menikmati hari liburnya, tak berlaku bagi sosok Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang menyempatkan dirinya untuk menyambangi sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong di lokasi Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup dalam agenda sikahturahmi dan menyerap aspirasi warga.

Hal ini tercermin dalam agenda kunjungan kerja Gubernur Bengkulu, DR. H. Rohidin Mersyah, dilokasi Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Rejang Lebong, Djafrion, Saptu ( 12 / 1 / 2020 ), Pukul 20.00 Wib.

Ia menuturkan jika selaku salah satu tokoh masyarakat Rejang Lebong dirinya meminta kepada Gubernur Bengkuku, DR. H. Rohidin Mersyah untuk terus dapat menjalin tali silahturahmi kepada warga Rejang Lebong.

Dimana saat ini, warga juga berharap agar tali silahturahni tersebut akan kembali dilakukan dalam kunjungan pada peresmian salah satu Masjid yang ada di Kabupaten Rejang Lebong mendatang.

“Kami warga Rejang Lebong mengharapkan agar Gubernur Bengkulu, Rohidin Meryah dapat terus menjalin silahturahmi kepada warga. Kemudian kedepan, kita mengharapkan Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah untuk dapat meresmikan pembangunn masjid di komplek milik Yan Jaya Abdi mendatang,” tegasnya.

Tak hanya itu saja, dengan adanya perhatian yang diberikan selama ini, warga juga berharap kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah untuk dapat memimpin kembali Provinsi Bengkulu dalan pesta demokrasi Pilgub 2020 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, dalam sambutanya, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan jika pembangunan yang telah dilaksanakan oleh Pemprov Bengkulu selama ini, kususnya di Kabupaten Rejang Lebong sudah berjakan maksimal. Untuk itu, kedepan ia berharap agar warga dan Pemkab RL untuk dapat bersama – sama menjaga aset negara tersebut.

“Kita selaku perpanjangan tangan Pemerintah pusat dan Pemprov Bengkulu hanya berharap agar aset tersebut dapat di jaga sehingga memberikan azaz manfaat bagi warga. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada warga Rejang Lebong yang telah menyambut saya dengan senyum dan sapa, ” tegasnya. (Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here