Tetap Patuhi Prokes Covid-19 : Acara Deklarasi Militan Muda Dukung Da-Na Batasi Partisipasi

0
216 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Waktu menjelang Pilkada serentak semakin dekat, begitupun dengan dukungan dan simpatisan pendukung masing-masing Paslon yang semakin merapat. Salah satunya adalah MIlitan Muda yang menggelar acara deklarasi untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor 2 (dua) yakni Dayat-Nata, Jum’at (06/11/2020) secara outdor di halaman homestay Tangsi Baru Kabawetan, Kepahiang, Bengkulu.

Pada acara tersebut, seluruh peserta yang ikut berpartisipasi mendeklarasikan dukungan kepada Da-Na tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan menggunakan masker.

Calon Bupati Nomor urut 2 (dua) Hidayatullah Sjahid secara vokal juga terus mengingatkan dan menyuarakan kepada para milenial muda untuk tetap patuh pada protokol kesehatan, baik pada acara deklarasi Militan Muda maupun pada pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang untuk mencegah laju penyebaran Covid-19.

“Kita menyadari bahwa kita masih dalam pandemi Covid-19, oleh karena itu, baik kami sebagai Paslon, KPU, Bawaslu dan kita semua mesti tetap disiplin meningkatkan protokol kesehatan. Menggunakan masker, cuci tangan di air mengalir, kemudian juga menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” sampai Dayat.

Pelaksanaan acara deklarasi dilakukan di tempat terbuka, dan pesertanya pun tetap dibatasi lebih kurang sebanyak 50 orang. Hal tersebut dijelaskan Dayat karena aturan-aturan baku mengenai Prokes harus tetap dijalankan.

“Oleh karena itu acara ini kita batasi pertama-tama untuk tidak melanggar aturan. Sehingga kita batasi lebih kurang 50 orang. Itupun bukan maksud untuk membatasi partisipasi, tapi karena memang aturan-aturan baku harus kita ikuti,” jelas Dayat. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here