Tak Ada Ruang Radikalisme, Intoleran, Terorisme & Komunis

0
552 Kali dibaca
Bagikan
Bupati saat tinjau kesiapan tabligh akbar.

SemarakPost.com | Kepahiang Tabligh akbar dengan Ustadz Dad, As dan Qori Syamsuri Firdaus, hari ini Kamis pukul 11.00 Wib (9/1/2020) merupakan puncak rangkaian peringatan HUT Ke-16 Kabupaten Kepahiang.

Dalam perjalanannya, untuk mensukseskan kegiatan religi ini semua panitia saling bahu membahu dan gotong royong di Masjid Agung masyarakat Kepahiang Baitul Hikmah, Desa Kelobak, Kepahiang.

Menariknya, unsur yang membaur dalam gotong royong itu tidak hanya umat muslim. Tapi juga ada umat non muslim dan multi etnis.

Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH yang merupakan koordinator tabligh akbar mengapresiasi kebersamaan tersebut. Menurutnya tak ada ruang radikalisme, intoleran, teroris dan komunis.

“Indikatornya, masyarakat Kepahiang melebur disatu kegiatan persiapan tabligh akbar dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Kepahiang,” ungkap Lalu, Rabu (8/1/2020) saat gotong royong persiapan tabligh akbar di masjid Baitul Hikmah.

“Tanpa membedakan agama, jabatan, ormas suku asal daerah. Semua menyatu dalam rumah kecil Kepahiang dan rumah besar NKRI,” sambung Lalu.

“Hanya fokus membangun SDM Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera menuju Indonesia maju. Ini sejalan dengan program kerja presiden Jokowi – Makruf amin 5 tahun ke depan salah satunya meningkatkan SDM,” sambungnya lagi.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU menghimbau masyarakat untuk datang beramai-ramai mendengarkan tausiyah Ustadz Dad, As dan Qori Syamsuri.

“Ayo semua lapisan masyarakat hari ini kita ke Masjid Agung Baitul Hikmah untuk menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Dad,As dan Qori Syamsuri Firdaus,” himbau Ciptaan Hidayat saat tinjau Masjid Agung.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here