Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
277 Kali dibaca
SMPN 2 Kepahiang Mulai PPDB
Bagikan
Pendaftaran

SemarakPost.com | Kepahiang PPDB TA.2020/2021 SMPN 2 Kepahiang sudah dimulai, Senin (29/6/2020) sampai dengan (7/7/2020).

PPDB yang dilaksanakan langsung disekolah tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan, itu kelihatan dari pihak sekolah yang menyiapkan tempat cuci tangan, batas para wali murid untuk mengambil formulir pendaftaran, dan menggunakan masker, baik itu dewan guru maupun para wali murid.

Kuota yang diberikan oleh SMPN 2 Kepahiang pada PPDB kali ini yaitu sebanyak 160 yang akan dibagi menjadi 5 rombel dan setiap rombel berisikan 32 siswa.

Jalur pendaftaran yang disediakan untuk para peserta didik baru ini, diantaranya Apirmasi, Prestasi, Zonasi, dan Perpindahan.

Edi Suanto

“Untuk jalur pendaftaran, para peserta didik baru dapat memilih sesuai kriteria masing-masing,” sampai Kepsek SMPN 2 Kepahiang, Edi Suanto.

Disamping itu, Kepsek SMPN 2 Kepahiang berharap agar penyebaran virus Covid-19 ini cepat selesai dan sistem pembelajaran kembali normal.

“Secara umum saya berharap agar penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu dan sistem pembelajaran akan kembali normal. Dan saya berharap siswa/siswi baru yang akan menempuh pendidikan di SMPN 2 Kepahiang dapat berprestasi dan selalu menjaga nama baik sekolah,” harap Edi.(ck)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *