Sekda Mengajak Masyarakat Makmurkan Masjid Agung

0
211 Kali dibaca
Sekda Zamzami Zubir
Bagikan
Sekda Zamzami Zubir.

SemarakPost.com | Kepahiang Ketua Pembangunan Masjid Agung Kabupaten Kepahiang Zamzami Zubir, SE, MM (Sekda) mengajak masyarakat untuk memakmurkan Masjid.

Sejak digunakan perdana pada Rabu (8/1/2020) lalu, Sekda menjadi orang yang pertama mengumandangkan adzan zhuhur di Masjid Agung Baitul Hikmah.

Selain mengajak meramaikan masjid dalam melaksanakan ibadah berjamaah juga mempersiapkan kedatangan dan kehadiran ustadz Das’ad Latif dan qori Syamsuri Firdaus (Tabligh Akbar) yang akan dilaksanakan Kamis 9/1/2020 sekira pukul 11.00 wib di Masjid Agung Baitul Hikmah depan gedung DPRD Kabupaten Kepahiang.

Ketua pelaksana pembangunan masjid Agung Baitul Hikmah.

Seusai shalat zhuhur berjamaah, Sekda bersyukur. ”Alhamdulillah walaupun masjid ini belum selesai dan masih akan disempurnakan termasuk infrastruktur lainnya, namun peruntukan dan penggunaan masjid yang kita cinta ini telah dapat digunakan,” sampai Zamzami.

Dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Kepahiang ke-16 serta
mensukseskan Penyelenggaraan kegiatan Tabligh Akbar, Ketua pelaksana Drs.H. Mulya Hudori, M.Pd didampingi koordinator Pelaksana Tabligh Akbar H. Lalu Syaifudin, SH, MH bersama panitia lainnya turut membantu menyusun kerapian tempat diselenggarakannya Kegiatan Tabligh.

Dari pantauan dilokasi Masjid Agung Baitul Hikmah yang berdampingan dengan masjid Istiqmar telah dipersiapkan sound sistem, beberapa tenda, lahan parkir bagi jamaah untuk mendengarkan Tausyiah ustadz kondang dan kocak Al-Ustad Das’ad Latif juga mendengarkan lantunan pembacaan ayat suci Al-Quran qori internasional juara 1 MTQ di Turki Syamsuri Firdaus.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here