Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
329 Kali dibaca
Sekda Buka Acara Musrenbangcam Seberang Musi
Bagikan
Musrenbangcam.

SemarakPost.com | Kepahiang –Musrenbangcam Seberang Musi tahun anggaran 2020 telah dilaksanakan di Aula Kantor Camat Seberang Musi, Kamis pukul 09.30 Wib (13/2/2020).

Mewakili Bupati Kepahiang (Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU,red), Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, membuka acara tersebut secara resmi.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan SP, Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi SIp, Plt Kepala Bappeda Peri Irawan ST, Kadis Dikbud Dr Hartono MPd, Kepala BPBD Ir Taufik MD, para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan masyarakat setempat serta jajaran panitia dari Bappeda Kepahiang.

Camat Seberang Musi, Gunawan Supriadi SIp, menerangkan luas wilayah Kecamatan Seberang Musi 7665 Hektar. Terbagi 13 Desa dengan jumlah penduduk 8640 jiwa yang mayoritas berprofesi petani kopi dan lada.

Gunawan

“Semoga melalui Musrenbangcam ini dapat disepakati rencana pembangunan diwilayah Kecamatan Sebesar Musi sesuai skala prioritas,” kata Camat Gunawan.

Plt Kepala Bappeda Kepahiang Peri Irawan ST, dalam sambutannya menyampaikan, melalui Musrenbangcam diharapkan dapat menginventarisir apa saja yang dibutuhkan masyarakat.

Peri Irawan

“Masyarakat selama ini apatis dengan Musrenbang. Alasannya banyak usulan yang terakomodir. Nah, nah kita harap kedepan kita konsisten pada hasil Musrenbang,” ujar Peri.

Sekdakab Kepahiang Zamzami Zubir SE MM, saat membuka kegiatan ini menyampaikan seyogyanya acara ini dibuka oleh Bupati, namun karena beliau masih tugas luar maka saya yang mewakili. Pesan beliau semoga acara sesuai harapan masyarakat.

Zamzami Zubir

“Jangan sampai pertemuan ini disia-siakan, dengan harapan desa maju mulai infrastruktur dan SDM dengan muara peningkatan kesejahteraan masyarakat,” harap Sekda.

Sementara, Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan SP, mengapresiasi masyarakat Seberang Musi yang memiliki komitmen yang kuat.

Windra Purnawan

“Kita sepakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepahiang. Masyarakat tak perlu prustasi jika selama ini banyak hasil musrenbang tidak direalisasikan. Hari ini saya pastikan bahwa hal itu tidak terjadi lagi, meski demikian kita tetap mengedepankan skala prioritas,” pungkas Windra.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *