Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
474 Kali dibaca
Sayonara Lalu Syaifudin
Bagikan
Perpisahan Kejari Kepahiang

SemarakPost.com | Kepahiang Pelepasan dan pengantar tugas H Lalu Syaifudin SH MH, Kepala Kajari Kepahiang menjadi Kajari Purbalingga, Jawa Tengah. Acara dilaksanakan di Aula Kejari Kepahiang, Kamis (8/8/2020).

Forkompimda

Hadir, Plh Kejari Kepahiang Adam (Koordinator di Kejati Bengkulu), Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan SP, Ketua Pengadilan Negeri Kepahiang Dr Rimdan SH MH, Dandim 0409 RL, Kapolres AKBP Suparman SIk MAP, Sekda Zamzami Zubir SE MM, dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Kepahiang dan vertikal.

“Dulu saya diterima malam hari, sudah tiga tahun enam hari saya mengabdi, malam ini juga saya pamit dari Kejari Kepahiang. Kepahiang tempat ke 14 di Provinsi ke 5. Nanti di Purbalingga Provinsi ke 6. penempatan terlama di Kepahiang dan paling berkesan,” ucap Lalu Syaifudin dalam sambutanya didampingi sang istri.

“Mohon ketulusan dan keikhlasan untuk maafkan semua kekurangan kami agar kami ringan menjalankan amanah. Semoga perpisahan ini bukan menjadi pemutus silaturahim kita, jika ke Purbalingga mampir, jika perlu kita jalan ke Lombok,” seloroh Lalu Syaifudin.

Mewakili Bupati Kepahiang, Sekda Zamzami Zubir, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati dan Wabup yang berhalangan hadir.

Sekda beri cinderamata

“Rasa ini komplit, riang karena pak Lalu promosi jabatan. Tapi sedih juga karena merasa kehilangan mitra yang baik. Harapan kedepan koordinasi yang terbangun dapat dilanjutkan,” sebut Zamzami.

“Mewakili ASN di Pemkab Kepahiang apabila selama ini terdapat salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat bertugas ditempat baru,” tutup Zamzami.

Ketua DPRD beri cinderamata

“Ini salah satu Kejari yang sudah menyelesaikan persoalan yang sudah 17 tahun tidak selesai. Kini RSUD jalur dua bisa dimanfaatkan warga Rejang Lebong dan Kepahiang. Semenjak Pak Lalu belum ada Kepala OPD yang masuk penjara. Semoga sukses dan kita dapat bertemu dilain kesempatan,” singkat Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan.(ton)

Jajaran Kejari Kepahiang
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *