Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
654 Kali dibaca
Satu Lagi Jaksa Kejari Kepahiang Promosi. Kajari : Meski Jaksa Berkurang, Produktifitas Kinerja Tetap Terjaga
Bagikan

SemarakPost.com | KepahiangKejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepahiang melaksanakan acara perpisahan dan pengantar tugas pegawai Kejari Kepahiang, Netanya Margareth SH.

Acara yang dikemas sederhana dengan nuansa kekeluargaan yang kental tersebut digelar di Aula Kejari Kepahiang, Jumat pukul 09.30 Wib (14/2/2020).

Netanya Margareth SH, yang sebelumnya merupakan Jaksa Fungsional pada Kejari Kepahiang, mendapat promosi menjadi Kepala Seksi Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Bengkulu Tengah.

Netanya Margareth SH

“Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kepahiang. Khususnya pak Kajari dan Ketua IAD atas bimbingan, kerja sama, perhatian dan kekeluargaan yang diberikan kepada saya selama ini. Semoga semuanya yang baik-baik bisa saya bawa ketempat kerja yang baru di Kejari Bengkulu Tengah. Dan tentunya semoga Kejari Kepahiang semakin sukses dan semakin maju dalam pelayanan masyarakat,” ucap Netanya Margareth.

Sedangkan Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH, dalam arahannya memberikan motivasi kepada armadanya untuk tetap bekerja optimal.

H Lalu Syaifudin SH MH

“Jaksa di Kejari Kepahiang makin berkurang. Tapi dengan berkurangnya jumlah Jaksa ini tidak boleh mengurangi produktifitas kinerja kita,” sampai Kajari.

Menurutnya, promosi dengan jabatan tertentu itu sebuah amanah. Menjalankan amanah tidak hanya fokus pada output saja tapi juga pada out come.

“Amanah harus diperoleh dengan cara baik, supaya dalam mengembangnya juga baik dan prestasinya juga baik,” ujar Kajari.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *