Satpol PP Adakan Pembinaan Linmas se Kabupaten Kepahiang, Tuntut Peran Aktif Agar Pilkada Berjalan Aman dan Damai

0
227 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang Di halaman kediaman Bupati Kepahiang, Rabu (18/11/2020) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kepahiang mengundang seluruh anggota Linmas se Kabupaten Kepahiang dalam rangka melakukan pembinaan.

Tujuan dari diadakannya pembinaan ini sendiri adalah untuk mempersiapkan mental menghadapi Pilkada 2020, sehingga nantinya diharapkan Linmas dapat berperan aktif membantu diwilayah kerjanya masing-masing.

Acara dibuka oleh Plt Bupati Kepahiang Netti Herawati, S.Sos serta beliau juga menyampaikan kepada seluruh anggota Linmas untuk ikut berperan aktif menjaga ketertiban terlebih menjelang pesta demokrasi pada 9 Desember. Selain itu turut hadir Anggota DPD Riri Damayati, Kasat Pol-PP, Kasat Binmas Polres Kepahiang, Perwakilan dari Kodim 0409 R/L, dan Kabid Linmas Sat-Pol-PP Kabupaten Kepahiang.

“Kepada seluruh anggota Linmas berperan aktif untuk menjaga ketertiban umum diwilayah Kelurahan dan Desa masing masing dalam menjelang pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Kepahiang dan Provinsi Bengkulu, juga menjadi pelopor Prokes covid-19 di Kelurahan maupun di Desa masing masing ” sampai Plt Bupati.

Kasat Binmas Polres Kepahiang AKP Suhada juga menyampaikan bahwa Linmas harus benar-benar menjalankan tupoksinya agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai.

“Linmas merupakan perlindungan masyarakat dan juga sebagai ujung tombak untuk penjagaan trantibum diwilayah hukum Polres Kepahiang yang ada di Desa dan Kelurahan bekerjasama dengan Babinkamtibmas dan Babinsa, agar kelak dalam pelaksanaan Pilkada dapat membantu kelancaran sesuai tupoksi sehingga Pilkada dapat berjalan sejuk, damai dan aman ” ungkapnya. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here