Sambut Hari Ibu, TP PKK Kabupaten Kepahiang Gratiskan Rapid Test Untuk Kaum Perempuan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Dalam rangka Peringatan Hari Ibu di Kabupaten Kepahiang, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepahiang menggelar Rapid Test untuk kaum perempuan secara gratis. Pelaksanaan Rapid Test dilakukan di Taman Santoso kepahiang, Senin (21/12/2020) Pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota TP PKK dari kelurahan/desa, kecamatan se Kabupaten Kepahiang, serta hadir juga anggota organisasi kewanitaan se-Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Kepahiang Ny. Efie Hidayattulah yang diwakilkan oleh wakil ketua Evi Hartono menyampaikan bahwa Rapid Test ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK Kabupaten Kepahiang dalam pelaksanaan 3 T (Tasting, Tracing dan Treatment) dalam pengendalian penularan Wabah Covid-19 di Kabupaten Kepahiang.

“Oleh karena itu pada hari ini kita lakukan rapid test gratis untuk perempuan. Ini merupakan tindakan pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Kepahiang,” sampai Evi hartono.

Dalam pantauan, TP PKK menyiapkan lebih kurang 100 unit alat rapid test yang akan dipergunakan dalam acara tersebut.

“Semoga dengan pelaksanaan ini juga kita bisa lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan untuk melindungi kita semua,” harap Evi Hartono. (ton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *