Saling Pukul, Wartawan Kalah Dikandang Jaksa

0
511 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang Dalam memeriahkan peringatan HUT Adhyaksa ke-60 tahun 2020, Kejari Kepahiang tanding volly dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kepahiang.

Pertandingan yang dihelat di lapangan Kejari Kepahiang, Jumat pukul 09.00 Wib (17/7/2020) dimenangkan Korps Adhyaksa dengan skor tipis.

Jalannya pertandingan, babak pertama tim wartawan yang menamakan Forum Wartawan Kejaksaan Kepahiang (Forwaka) unggul lebih dulu. Dibabak kedua tim Adhyaksa mempu membalas sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan. Dibabak tambahan jual beli serangan terjadi, tim bergantian saling pukul bola namun Forwaka harus mengakui ke keunggulan Adhyaksa.

Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH, mengatakan bahwa dengan adanya pertandingan eksebisi ini menandakan sinergitas antara wartawan dan Kejari dalam penegakan hukum dan penyampaian informasi yang mencerdaskan masyarakat.

“Antara Kejari dan wartawan adalah dua instansi yang tak terpisahkan terutama dalam mensuport segala sesuatu yang dilakukan Kejari,” sampai Lalu

Kajari dan wartawan

Sementara itu ketua PWI Kepahiang, Heru Permana Putra, didampingi Ketua SMSI Kepahiang, Ujang Steven mengapresiasi Kejari yang selau melibatkan awak media dalam setiap aktivitas sehingga terjadi hubungan harmonis antara wartawan dan Kejari.

“Kedepan saya harapkan semua berjalan semakin baik dengan saling sinergitas sehingga tercipta hubungan harmonis antara profesi wartawan dan penegakan hukum kejari Kepahiang,” sampai Heru.(Ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here