Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
326 Kali dibaca
Reses. Masyarakat Dihantui Banjir, Anggota DPRD Provinsi Desak PLTA Musi Segera Ambil Tindakan
Bagikan
Reses Edwar Samsi

SemarakPost.com | Kepahiang Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi SIP MM, Reses Masa Sidang I tahun 2020 Dapil Bengkulu V Kabupaten Kepahiang, dilokasi lapangan Balai Desa Meranti Jaya, Kecamatan Ujan Mas.

Ratusan masyarakat yang terdapat di Kecamatan Ujan Mas Kabupeten Kepahiang antusias berdatangan ke kantor desa, Desa Meranti jaya, Kamis, (12/2/2020) siang untuk menyuarakan aspirasi.

Adapun sejumlah apirasi yang berhasil dihimpun yakni adanya permintaan warga akan peningkatan jalan lintas Curup – Kepahiang milik provinsi Bengkulu yang kerap berlubang, peningkatan jalan usaha Tani ( JUT ) hingga adanya solusi atas musibah banjir bandang yang terjadi beberapa waktu lalu dilokasi Desa Tanjung Alam –¬† Desa Air Hitam yang merasakan akibat adanya pembangun di Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Musi¬† beberapa waktu silam.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD provinsi Bengkulu Dapil V Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, S.IP, MM, Senin (10/2/2020), pukul 10.00 Wib.

Ia mengatakan jika semua aspirasi warga mulai dari masukan, harapan bahkan kritikan pedas yang disampaikan oleh warga terhadap pembangunan terhadap pemerintah akan menjadi prioritas dirinya untuk dilaksanakan ditahun 2021 mendatang.

“Tujuan reses ini adalah menyerap seluruh aspirasi warga mulai dari kritikan, masukan dan harapan pembangunan tertuang dalam reses ini. Untuk itu, kedepan akan menjadi agenda dan prioritas kita untuk dicari solusinya, ” tegasnya.

Seperti halnya, sambungnya, masyarakat Desa Air Hitam dan Tanjung Alam Kabupaten Kepahiang. Dimana, masyarakat selalu dihantui bencana alam banjir yang merupakan dampak dari pembangunan di PLTA Musi.

“Dengan banyaknya keluhan yang disampaikan masyarakat tersebut kita akan mendesak PLTA Musi untuk segera mungkin menyelesaikan pembangunan tersebut, mengingat kepentingan masyarakat ini memang benar – benar dirasakan langsung oleh masyarakat, ” pungkasnya.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *