Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
368 Kali dibaca
Ramah Tamah Kejari dan DPRD Kepahiang
Bagikan

SemarakPost.com | KepahiangRamah tamah Kejaksaan Negeri Kepahiang dan DPRD Kabupaten Kepahiang, Rabu (29/1/2020).

Menurut Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH, acara ini terinisiasi, lantaran beliau teringat kisah saat ketemu wakil rakyat tapi justru tidak saling kenal.

Lalu Syaifudin SH MH.

“Padahal mitra, makanya saya siasati untuk mengemas silaturrahmi ini, yang kita awali dengan sholat dzuhur bersama di musholah kita. Siapa tahu ada diantara kita yang doanya diijabah Allah SWT,” sampai Kajari.

Diakuinya, bahwa Kejari Kepahiang istimewa untuk hari ini. Karena anggota dewan yang hadir full.

“Jangan – jangan acara ini paling kuorum,” candanya.

Meski demikian, sambungnya Wakil yang paling istimewa di Indonesia adalah wakil rakyat. Karena fasilitasnya lebih dari rakyat.

“Ingat, ini amanah yang harus diemban dengan baik, kami juga demikian. Makanya kami harus menjaga hubungan baik. Saya sudah 2 tahun 7 bulan tugas di Kejari Kabupaten Kepahiang,” sambungnya.

Kajari menghimbauan agar dalam setiap acara pertemuan di Kepahiang selalu dirangkai dengan sholat berjamaah, sehingga menjadi budaya religi yang mengakar

“Memanfaatkan setiap kebersamaan, berkumpul dengan mentransfer dalam bentuk kegiatan sholat berjamaah,” himbaunya.

Pada kesempatan itu Kajari memperkenalkan jajaranya diawali Kasi Intel Arya Marsepa SH, Kasi Pidum Lucky S Marigo SH, Kasi BB Diky SH, Kasi Pidsus Riky Musriza SH MH, Kasi Datun Erwina Dimatnusa SH MH, Kasubag Pembinaan Rosnaini SH.

Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan membuka ruang seluasnya dengan pihak manapun khususnya Kejari Kepahiang.

Windra Purnawan SP.

“Kami ini saudara Kejari Kepahiang,” ucap Windra.

Windra mengapresiasi suasana Kantor Kejari Kepahiang yang dinilainya bersih, rapi, tertata dan indah.

“Tadi Pak Kajari menyampaikan bahwa beliau bagian dari masyarakat Kepahiang. Ini harus kita jadikan panutan. Harapan kita tentu ingin iklim kerja yang nyaman untuk melayani masyarakat dan membangun Kepahiang lebih baik,” harap Windra.

“Fakta bahwa Kejari Kepahiang telah mengukir sederet prestasi. Hal itu sangatlah positif. Terlebih Kajari Kepahiang sudah 2 kali memotori tabligh akbar. Kedepan diharapkan dapat menghadirkan Ustadz Abdul Somat,” sambung Windra.

Selanjutnya Windra memperkenalkan seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang.

Pantauan wartawan, acara ramah tamah berlangsung santai dan khidmat.

Hadir, Kajari Kepahiang H Lalu Syaifudin SH MH dan jajaran, Ketua DPRD Windra Purnawan SP, Waka 1 Andrian Defandra SE MSi, Waka 2 H M Thobari Muad SH, serta anggota DPRD Kabupaten Kepahiang, Kepala Kemenag Kepahiang Drs H Mulya Hudori MPd, Sekretaris DPRD Kepahiang ,Rolan Yudhistira SHut.(ton)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *