Rakor dan Penyerahan SK Pengurus Kadin Kepahiang

0
791 Kali dibaca
Bagikan
Penyematan pin.

SemarakPost.com | Kepahiang Pengurus Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kabupaten Kepahiang resmi dikukuhkan oleh Ketua Kadin Provinsi Bengkulu, Kamis (8/10/2020) di Cafe Sirkel Kelurahan Sijantung, Kecamatan Kepahiang pukul 10.00 Wib.

Peri Rizal mengukuhkan Ketua Kadin Kepahiang antar waktu Yudi Apriansyah, yang ditandai dengan penyematan pin dan disaksikan puluhan anggota Kadin Kepahiang. Acara itu dikemas sembari Rakor dan Konsolidasi.

Dr Ir Hidayattullah Sjahi MM IPU, selaku dewan penasehat Kadin Kepahiang, dalam sambutannya menguraikan bahwa keberadaan Kadin dilindungi undang-undang.
Kadin merupakan wadah komunikasi, fasilitas, dan advokasi yang berperan sebagai mitra resmi pemerintah.

Hidayat sambutan

“Kadin bukan organisasi ecek-ecek, buktinya banyak Ketua Kadin jadi menteri, seperti Abu Rizal Bakri dan banyak lagi,” kata Hidayat.

Kadin bergerak diberbagai sektor, diantaranya sektor ekonomi, fasilitasi daerah, investasi, konstruksi, retail, jasa.

“Kadin berdiri sejak 24 sep 1968 yang diamanatkan undang-undang. Anggota Kadin diharapkan dapat mendukung perekonomian dengan etika. Pelajari dan pahami Kadin, jadikan AD/ART pedoman. Insya allah kami sebagai dewan penasehat kami bantu Kadin,” ucap Hidayat.

Ketua Kadin Bengkulu Ir Peri Rizal, Kagum dengan Hidayat yang telah memahami Kadin.

Sambutan Peri Rizal

“Selamat kepada pengurus Kadin Kepahiang antar waktu untuk 2016-2021. Tahun depan Kadin Kepahiang melaksanakan Musda.Kita punya sumber daya alam luar biasa, ayo dengan Kadin kita bantu setiap potensi yang ada,” ujar Peri.

Sedangkan Ketua Kadin Kepahiang Yudi Apriansyah, menyatakan siap bersinergi dan menjalankan organisasi dengan baik.

“Terima kasih atas pengukuhan ini kedepan kita segera menyusun program-program Kadin,” singkat Yudi.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here