Polisi Amankan Empat Pelaku Penipuan dan Pembobolan ATM, Modus Jadi Dukun

0
543 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Bengkulu – Tim Reskrim Polsek Ujan Mas dan Opsnal Satreskrim Polres Kepahiang  Kamis (19/11/2020) mengamankan empat orang dugaan penipuan dan pembobolan ATM dengan modus pura-pura menjadi dukun. Keempat tersangka ini berinisial Nd (38), D-D (40), R-I (27) dan D-N (40) yang merupakan warga kota Pagar Alam provinsi Sumatera Selatan.

Keempat orang tersangka ini ditangkap sehabis mengambil uang di ATM korbannya yang diambil setelah menukar ATM korbannya di Mega Mall Bengkulu.

Kepada polisi pelaku R-I mengaku sebelum beraksi para pelaku pura-pura memeriksa korbannya dan memeriksa tubuh korban dan modus bisa mengobati dengan syarat korban harus jujur yang kemudian pelaku mengambil uang korban untuk kemudian menguras isinya senilai Rp. 22 juta.

“Kami ambil di ATM Kepahiang uang sebagian lagi ditransfer kerekening pribadinya untuk bisa diambil,” terang R-I kepada Polisi.

Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman membenarkan terkait kejadian ini dan saat ini para pelaku telah diamankan untuk dilakukan penyidikan oleh unit pidum satreskrim.

“Saat ini masih kita periksa, tersangkanya ada empat orang,” kata Kapolres. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here