Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
754 Kali dibaca
Pesan Dayat : Agar Keluarganya Tidak Bawa Aset Dari Rumah Dinas, Itu Milik Pemda
Bagikan
Penyerahan tugas.

SemarakPost.com | Kepahiang Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid akan melaksanakan cuti kurang lebih selama 71 hari atau selama ia menjalani masa kampanye Pemilihan Serentak tahun 2020.

Berkenaan dengan hal itu, Bupati Hidayat pindah ke rumah pribadinya dan menyerahkan semua fasilitas negara dan mengamanahkan kepemimpinan Kabupaten Kepahiang sementara kepada Wakil Bupati Netti Herawati.

Hidayat menjelaskan, selama ia cuti, maka tidak ada lagi fasilitas negara yang melekat padanya dan ia sementara lepas dari tanggung jawab sebagai bupati.

“Saya akan cuti selama lebih kurang 72 hari terhitung 26 September 2020 sampai dengan 05 Desember 2020 sesuai dengan peraturan yg berlaku yaitu cuti diluar tanggungan negara,” sampai Hidayat.

Bupati Hidayat berpesan agar Bagian Rumah Tangga dan Satpol PP bisa menjaga aset yang akan ditinggalkan sementara olehnya.

“Saya meminta kepada Bagian Rumah Tangga dan Satpol PP untuk menjaga aset yang ada di rumah dinas. Jangan sampai ada yang hilang selama saya cuti. Bahkan jangan kasih akses keluarga saya jika ingin membawa aset yang berada di dalam rumah dinas. Karena ini milik pemerintah daerah,” tegas Bupati.

Bupati Hidayat berpesan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar membantu Wabup Netti Herawati selama ia menjalankan tugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepahiang.

“Kepala OPD dan Camat tolong bantu Bu Netti melanjutkan pekerjaan yang saya tinggalkan sementara,” ungkap Bupati Hidayat saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan tugas yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepahiang, Jumat (25/09/2020).

Bupati juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pemilihan Serentak 2020 di Kabupaten Kepahiang.

“Saya yakin dan percaya masyarakat Kepahiang merupakan masyarakat yang cerdas. Untuk itu mari kita sama sama menyukseskan Pilkada ini dengan aman, damai dan tertib,” pungkasnya.(**)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *