Pembinaan Zmart Sindi Barokah oleh BAZNAS Kepahiang

0
328 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kepahiang melakukan kunjungan sekaligus pembinaan ke salah satu mustahik yang menerima bantuan program Zmart, pada Kamis (22/10/2020).

Kunjungan oleh BAZNAS dilakukan di Zmart warung Sindi Barokah tepatnya di Desa Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, Bengkulu.

Zmart sendiri adalah salah satu program dari BAZNAS Kepahiang yang bergerak di usaha retail. Dalam pelaksanaannya, warung Sindi Barokah binaan BAZNAS ini telah berjalan sekitar 3 bulan lamanya.

Pada kesempatan tersebut wali dari Yolan dan Sindi mengucapkan terimakasih  pada BAZNAS Kepahiang atas kepedulian yang diberikan. Berkat usaha warung ini, Yolan dan Sindi dapat bertahan hidup lewat rezeki dari warung Sindi Barokah.

“Kami sebagai wali Sindi hendak mengucapkan terimakasih kepada pihak BAZNAS baik itu dari pihak Kabupaten maupun Provinsi atas bantuan usaha ini. Alhamdulillah rezekinya ada dan semoga kedepannya usaha Sindi Barokah makin lancar, makin maju,” ujar Wali Yolan dan Sindi.

Pihak BAZNAS yang ikut berkunjung pun terlihat senang dengan perkembangan warung Sindi yang ramai dan juga berpesan kepada pemilik usaha agar tidak menjual rokok.

“Alhamdulillah makin rame warung Sindi Barokah ini ya, dan disini saya juga lihat tidak ada jualan rokok, semoga tetap bisa dipertahankan ya yolan dan Sindi,” ujar Umar dari Pihak BAZNAS Kepahiang mengingatkan. (Din/San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here