Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
116 Kali dibaca
Pembangunan Jalan Pusat Pemerintahan – Barat Wetan Digeber
Bagikan
Proyek jalan PEDA/KTNA

SemarakPost.com | Kepahiang Proyek pembangunan dan peningkatan jalan pusat pemerintahan Kabupaten Kepahiang Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang – Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan saat ini sedang digeber.

Jalan yang sering disebut jalan PEDA/KTNA dihotmix sepanjang lebih kurang 5,6 Kilo meter ini dibangun oleh Pemkab Kepahiang dengan anggaran Dua puluh tiga miliar tiga ratus empat puluh empat juta dua ratus tiga puluh empat ribu tiga ratus rupiah yang bersumber dari Dana Alokasi Umum Tahun Anggaran 2020.

Paket pekerjaan yang dilaksanakan PT. Nurangga Brothers Putra ini jadwal pelaksanaannya dari April sampai dengan November 2020.

Dengan dibangunnya jalan ini otomatis meningkatkan aktifitas perekonomian sektor pertanian dan pariwisata karena akan memudahkan transportasi petani sekaligus membuka akses baru menuju objek wisata kebun teh Kabawetan.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang, Bambang ST, mengatakan paket pembukaan jalan sudah tembus dan sekarang progres pekerjaan sudah tahap penimbunan pilihan sepanjang lebih kurang 4 Kilo meter.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *