Pembagian BLT-DD Desa Penanjung Panjang Atas Tahap 3

1
343 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang BLT yang dibagikan di Gedung serba guna Desa Penanjung Panjang Atas, Kecamatan Tebat Karai ini dilaksanakan pada Rabu, (24/6/2020) pukul 14.00 WIB.

Pembagian BLT tahap terakhir tersebut langsung ditangani oleh pihak Bank BNI. Untuk tahap dana yang disalurkan sebesar Rp 600.000, dan dapat diambil untuk saat ini adalah sebesar Rp 550.000. Rp 50.000 nya lagi disimpan sebagai bentuk tabungan.

“Tidak ada pemotongan dana dari pihak Bank maupun Desa, uang sebesar Rp 50.000 itu disimpan dalam bentuk tabungan, agar terhindar tertutupnya akun rekening yang Bapak/Ibu terima,” jelas dari pihak Bank BNI.

Ada 143 KK penerima Bantuan Langsung Tunai di Desa Penanjung Panjang Atas ini, dan ini semua benar-benar real tepat sasaran.

“Bantuan BLT ini benar-benar tepat sasara, benar-benar yang layak menerimanya dan yang pastinya yang benar-benar membutuhkan,” sampai Kades Penanjung Panjang Atas Aji Alian.

Salah satu penerima BLT ini mengucapkan terimakasih, dengan adanya bantuan ini beliau merasa sangat terbantu.

“Alhamdulilah, selamo tigo kali dibagikan ko wak meraso terbantu nian, terutamonyo untuk beli beras kek kebutuhan dapur lainnyo,” sampai Wak Siti Aisyah.

Acara yang dilaksanakan di Gedung serba guna Desa Penanjung Panjang Atas langsung dihadiri oleh Kades Penanjung Panjang Atas, Perangkat Desa, pihak Bank BNI, dan warga penerima BLT.(ck)

1 KOMENTAR

  1. Kenapa dana blt tahap 4-6 nya belum di salurkan, janjinya untuk bulan 789 di di salurkan di bulan 9,ini sudah pertengan bulan 10 tpi blm juga di salurkan. desa penanjung panjang atas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here