Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
440 Kali dibaca
Partai Golkar Kepahiang Buka Penjaringan Balon Ketua
Bagikan

 

Ketua dan pengurus DPD Golkar Kepahiang.

SemarakPost.com | Kepahiang – Jelang Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Golkar Kabupaten Kepahiang, panitia membuka pendaftran calon Ketua DPD Golkar tahun 2020-2025.

Dari pembukaan penjaringan tersebut yang dibuka sejak Rabu (29/7/20), yang pelaksanaan Musda diselenggarakan pada 9 Agustus mendatang, belum ada satupun dari kader Partai Golkar yang mendaftar saat ini.

Namun berembus kabar, ketua terpilih nantinya akan diarahkan ke aklamasi. Ketua DPD Golkar Andrian Defandra mengatakan, berdasarkan Juklak-06/DPP/Golkar/2020 tentang penyelenggaraan Musda Golkar daerah, mengatur tentang pemilihan ketua DPD Golkar.

Pendaftran calon Ketua DPD dikhususkan bagi pengurus Golkar yang aktif selama lima tahun.

“Kita membuka peluang selebar-lebarnya siapa saja kader yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua DPD Golkar Kepahiang,” kata Andrian.

Adapun persyaratan nantinya harus dilampirkan yaitu pernah menjadi pengurus DPD Partai Golkar dengan dibuktikan fotokopi SK, didukung sekira-kiranya 30 persen dari pemegang hak suara sebanyak 13 suara dibuktikan surat dukungan. Berpendidikan strata satu dengan melampirkan fc ijazah dilegalisir, aktif menjadi pengurus Partai Golkar sekurang-kurangnya lima tahun dibuktikan FC SK Partai Golkar.

Dijelaskan Andrian, sejumlah kader partai Golkar yang memenuhi syarat umum diantaranya dirinya sendiri, Hendri, A.Md, Rica Denis, Supratman dan Rinto Sekjen Partai Golkar dan sejumlah kader lainnya yang masing-masing mereka sudah lama menjadi pengurus Golkar.

“Saya sendiri, jika diusung dan didukung oleh 13 pemegang hak suara kemungkinan akan aklamasi, namun jika ada dukungan lain atau kader yang didukung pemegang hak suara tidak masalah,” jelas Andrian.(rls)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *