Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
173 Kali dibaca
Monev Pekerjaan Pembangunan PPHP Desa Sungai Jernih
Bagikan

SemarakPost.com | Kepahiang Desa Sungai Jernih Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang sedang melaksanakan kegiatan pekerja pembangunan PPHP Kamis (30/1/2020).

Suksesnya acara PPHP pembangunan tersebut dihadiri Kepala Desa, Camat, Babinsa, konsultan, pendamping desa, Kasi PMD, BPD, TPK, Babinkamtibmas, dan lapisan masyarakat.

Ada 4 titik dalam pembangunan PPHP desa sungai jernih yakni,
pelebaran jalan pembangunan rabat beton link 1,800 meter,
pembangunan rabat beton link 2 sepanjang 92 meter,
lanjutan pembangunan rabat beton link 3, sepanjang 100 meter, pembangunan tower air sebanyak 4 titik, sumur bor dan KWH sebanyak 4 titik.

Pekerja pembangunan PPHP Desa Sungai Jernih menggunakan dana DD dan ADD tahun anggaran 2019.

“Bsgi yang menggunakan roda jangan ada yang memakai rantai, karens akan mengakibatkan kerusakan bagian jalan ini. Untuk menjaga pembangunan jalan tersebut marilah kita saling tegur untuk yang tidak taat padah peraturan. Ini agar bangunan tersebut akan cepat rusak,” ujar Kades Suryo Purnomo.

“Semoga masyarakat sungai jernih bisa saling menghargai dan menjalin pemberdayaan yang sudah ada, bangun silaturahmi yang kuat,” himbau Suryo.(nik)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *