Menanti Tuah “R2” untuk Ketiga Kalinya

0
420 Kali dibaca
Bagikan
Pengukuhan.

SemarakPost.com | Kepahiang – Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah percaya diri jika slogan “R2” merupakan simbol keberuntungan baginya di dunia politik.

Ungkapan tersebut disampaikan Rohidin saat acara pengukuhan pengurus
DPD II Golkar Kabupaten Kepahiang, pengukuhan Tim Pemenangan Rohidin-Rosjonsyah, BSN, Bappilu dan Pengurus IKA PMPBY, di Posko Pemenangan Kabupaten Kepahiang, Kamis (22/10/2020), pukul 09.00 Wib.

“Ini Pilkada ketiga untuk saya, pertama di Pilkada Bengkulu Selatan Reskan-Rohidin (R2) menang. Kedua, Pilgub Bengkulu Ridwan-Rohidin (R2) menang, dan ketiga ini tetap R2 Rohidin – Rosjonsyah. Insya allah ini kemenangan kita untuk ketiga kalinya,” sampai Rohidin.

Rohidin Mersyah mengucapkan terimakasih untuk partai koalisi, PDIP, PKS, Demokrat, PKPI, PPP, PSI dan Golkar.

“Kita ingin semua berjalan dengan baik sesuai harapan. Selamat dan terimakasih atas keinginan untuk dikukuhkan. Ini tanggungjawab bersama untuk kemenangan dalam Pilkada 9 Desember 2020,” ujar Rohidin.

“Saya berharap partai koalisi ikut bergabung sesuai dapil agar betul-betul efektif dan bertemu dengan masyarakat,” sambung Rohidin.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan R2 Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi, mengaku optimis R2 akan memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2020.

“Kita optimis menang, karena kinarja pak Rohidin sangat dirasakan masyarakat. Khusus di Kabupaten Kepahiang jalan-jalan Provinsi sudah bagus,” singkat Edwar.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here