Makin “PD” Barada Siap Menangkan Dayat-Nata

0
915 Kali dibaca
Bagikan
Barada

SemarakPost.com | Kepahiang – Pasangan calon bupati dan wakil Bupati Kepahiang nomor urut 2 Hidayatullah Sjahid dan Zurdi Nata makin “PD” menatap Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Pasalnya dukungan dari berbagai elemen terus mengalir ke calon petahana tersebut.

 

Terbaru, Dayat-Nata mengukuhkan Barisan Muda Dayat Nata ( BARADA), di Sekretariat pemenangan, Nilakandi, Pasar Kepahiang, Kamis (1/10/2020).

Dayat mengatakan, anak muda Kepahiang harus turut membangun Kabupaten Kepahiang.

“Pembangunan Kabupaten Kepahaing tidak lepas dari peran para pemuda,” ujar Dayat.

Senada dengan itu H Zurdi Nata mengajak kawula muda barisan anak muda (barada) untuk bergandengan tangan membangun Kabupaten Kepahiang.

“Untuk itu saya berharap seluruh pemuda pemudi Kepahiang bersatu untuk mendukung pencalonan kami berdua yang akan berkompetisi dalam pilkada yang akan datang,”
kata Nata.

Disisi lain, Gusti Jenang selaku inisiator pembentukan BARADA mengatakan kenggotan Barisan Muda Hidayat Nata adalah gabungan dari Komuitas Panjat Tebing, Pecinta alam, Teater, youtuber, musik, pemuda petani, yang ada di Kepahiang.

“BARADA dibentuk atas inisiatif para pemuda yang bergabung Untuk memenangkan Dayat-Nata pada Pilkada 2020 kedepannya dalam mengisi kemenangan pemuda akan menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan Kepahiang.(Adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here