Kreatif! Pemuda Tangsi Baru Sampaikan Dukungan Dengan Hadiahkan Lukisan Untuk Dayat

0
1.136 Kali dibaca
Bagikan

SemarakPost.Com | Kepahiang – Pemuda Kelurahan Tangsi Baru, Kecamatan Kabawetan, Rahmad Tri Ramadan, menaruh harapan besar kepada Hidayattullah Sjahid untuk dapat melanjutkan pembangunan di Kecamatan Kabawetan khususnya dan di Kabupaten Kepahiang umumnya.

Laki-laki tampan Putra dari bapak Suseno dan ibu Tukiyah ini rela memberikan lukisan buah karyanya kepada Dayat.

Lukisan hitam putih bergambar Dayat bersama istrinya Efie sedang memetik buah jeruk yang sudah terbingkai rapi itu diantar langsung oleh Rahmad didampingi kedua orang tuanya dan Ketua Karang Taruna Dewa Kembar Dicky Nawa Sukma ke kediaman Dayat di Kelurahan Dusun Kepahiang, Selasa (24/11/2020) siang.

Diketahui Rahmad yang masih berstatus pelajar tingkat SMA ini hobi melukis sejak kecil dan sudah pandai melukis sejak masih duduk di bangku SMP.

Rahmad mendoakan agar Dayat terpilih kembali menjadi Bupati Kepahiang dengan wakilnya Zurdi Nata.

Sebagai anak dari keluarga kurang mampu, Rahmad bercita-cita melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi.

“Semoga pak Dayat terpilih kembali dan dapat memberikan beasiswa untuk anak yang berprestasi dan anak yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Dan yang tak kalah penting kedepan agar pengembangan wisata dapat dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi,” ungkap Rahmad.

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tangsi Baru, Diky Nawa Sukma, berjanji akan ikut berkontribusi.

“Kedepan akan kami jaring pemuda-pemudi yang memiliki bakat potensi. Dengan harapan bisa berkontribusi di Kecamatan Kabawetan dan Kabupaten Kepahiang,” ujar Diky.

Sementara itu, Dayat merasa terharu dengan ketulusan pemuda asal Kelurahan Tangsi Baru tersebut. Dalam kesempatan itu Dayat memberikan santunan untuk membeli alat melukis kepada Rahmad.

“Terus kembangkan bakat dengan berkarya. Mumpung masih muda lanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi,” kata Dayat.(ton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here