Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
262 Kali dibaca
Ketua DPRD Kepahiang Ingin Pemerataan Pembangunan
Bagikan
Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan SP memberikan arahan.

SemarakPost.com | Kepahiang Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, Sp mengatakan percepatan pembangunan di Kecamatan Merigi harus menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten.

Ini disampaikannya saat menjadi narasumber dalam rapat koordinasi Kecamatan Merigi Senin (27/1/20), menurut dia rapat koordinasi lintas sektor kecamatan perlu dilakukan mengingat tujuan pemerataan pembangunan yang dicanangkan Pemkab Kepahiang.

Rakor yang menghadirkan para camat, pemerintah desa dan masyarakat di Kecamatan Merigi tersebut diharapkan dapat dilaksanakan berkelanjutan.

“Pelaksanaan program dan pembangunan Kabupaten Kepahiang sebagai ujung tombaknya adalah Desa, realisasikan ADD dan DD sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Disamping itu, apa yang menjadi kewenangan Pemkab di Merigi tetap diprioritaskan,” tegas Windra.

Sebelumnya, Kepala Desa Lubuk Penyamun Heriadi menyampaikan mengenai realisasi pembangunan jalan yang belum terlaksana sampai dengan saat ini. Ia berharap dapat diakomodir dan direalisasikan oleh pemerintah daerah.

“Mana yang menjadi prioritas dan sifatnya urgent, kita minta Dinas PU melakukan peninjauan. Agar program pembangunan di Kabupaten Kepahiang ini tepat sasaran dan tepat guna,” jelas Windra.(rls)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *