Kapolres Kepahiang Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kasat Intelkam

SemarakPost.com | Kepahiang Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) dan Kasat Intelkam, di halaman Mapolres Kepahiang, Sabtu (08/2/2020).

Kabag Ops yang semula dijabat KOMPOL Safrudin digantikan oleh AKP Eka Candra, SH yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Kaur. Kasat Intelkam yang di jabat AKP Fakhrul Ikhwan, SH digantikan oleh AKP Rufaicen, SH yang sebelumnya bertugas di bagian analisis Dit Intelkam Polda Bengkulu.

Kompol Safrudin yang telah menjabat 4 tahun 10 bulan sebagai Kabag Ops di Polres Kepahiang menduduki jabatan baru sebagai Gadik Muda SPN Polda Bengkulu. Sedangkan AKP Fakhrul Ikhwan, SH yang telah menjabat sebagai Kasat Intelkam selama 2 tahun 1 bulan di promosikan sebagai Kabag Ops di Polres Kaur yang merupakan tempat kelahirannya.

Dalam amanatnya Kapolres Kepahiang mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang dipromosikan menduduki jabatan baru. Ia mengapresiasi dedikasi dan tanggung jawab personil yang selama bertugas di Polres Kepahiang berhasil menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan baik.

AKBP Suparman SIk MAP

“Serah terima jabatan dan mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, karena tuntutan organisasi. Dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil kejenjang yang lebih tinggi,” sampai Kapolres.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres meminta segera dapat menyesuaikan diri terhadap situasi di lingkungan wilayah hukum Polres Kepahiang. Terutama menjelang Pilkada, jabatan Kabag Ops dan Kasat Intelkam mempunyai peran yang sanngat penting dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.

“Semoga penunjukan dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara, dapat di jalankan sesuai dengan tujuan Organisasi Polri dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” tutup Kapolres.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *